Lenovo ThinkPad 8 - Tablet dengan Prosesor Quad Core Intel Bay Trail dan OS Windows 8.1

Diposkan oleh Senjata Kontes SEO on Monday 6 January 2014

Share

Lenovo ThinkPad 8 - Tablet dengan Prosesor Quad Core Intel Bay Trail dan OS Windows 8.1
Lenovo ThinkPad 8
Lenovo tampaknya semakin bersemangat untuk menampilkan gadget terbarunya, lihat saja, kali ini produsen elektronik yang berasal dari negeri tirai bambu Cina ini kembali memperkenalkan produk terbarunya yang datang dengan nama Lenovo ThinkPad 8.

Tablet baru mereka ini ber-Spesifikasi yang berjalan dengan sistem operasi Windows 8.1 yang dilengkapi dengan layar berukuran 8.3 inci, layar tablet ini mampu menampilkan gambar dengan resolusi 1920x1200 piksel yang cukup membuat nyaman untuk penggunaan dalam bermain game dan nonton film. Pada bagian jeroannya didukung oleh prosesor Quad core Intel Bay Trail Atom Z3770.

Untuk meningkatkan kinerja dari porsesornya, tablet ini dilengkapi dengan RAM yang berkapasitas 2GB. Untuk memori internal, tablet Lenovo ini menawarkan kapasitas penyimpanan sebesar 64GB dan 128GB. Pada bagian desain memiliki bezel yang berukuran sangat tipis dan juga dilengkapi dengan port micro HDMI serta micro USB 3.0.

Pada bagian belakang, terdapat kamera 8MP yang cukup tajam dalam pengambilan gambar, dan juga bagi pengguna yang hobi dalam video chat dapat memanfaatkan kamera depan yang beresolusi 2MP, selain itu pada konektivitas WiFi, Bluetooth serta pilihan jaringan 3G dan 4G sudah didukung oleh tablet ini.

Harga Lenovo Thinkpad 8 :
Untuk penjualan pihak Lenovo sendiri akan menjual tablet canggih yang memiliki kemampuan bertahan hingga 8 jam pemakaian ini dengan harga yang dibanderol 399 USD atau jika dirupiahkan setara dengan harga 4 jutaan.

Idris Syamsir 06 Jan, 2014


-
Source: http://tablet.lamoera.com/2014/01/lenovo-thinkpad-8-tablet-dengan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment