Lowongan Kerja Kota Bandung TOKO REJEKI Januari 2014

Diposkan oleh Senjata Kontes SEO on Friday 3 January 2014

Share

Lowongan Kerja Kota Kembang  TOKO REJEKI Januari 2014- Assalamu’alaikum wr.wb, TOKO REJEKI adalah salah satu usaha  yang  sedang berkembang di  kota kembang Bandung dan pada  saat ini toko tersebut sedang  membutuhkan kandidat yang handal untuk menempati posisi KARYAWAN UNTUK KANVAS .

Di kota kembang inilah saya akan memberikan informasi sebagai karyawan untuk kanvas, persyaratan yang di gunakan pun tidak cukup sulit yaitu salah satunya adalah pendidikan terakhir anda hanya  minimal SMA saja . Untuk lebih jelasnya silahkan lihat ketentuan yang telah di tetapkan oleh TOKO REJEKI sebagai berikut :

Lowongan Kerja Kota Kembang  TOKO REJEKI Januari 2014

Kualifikasi:

  • Pria
  • Pendidikan min SMA
  • Rajin, sekatan dan Jujur
  • Domisili diutamakan Bandung

 

Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap dan foto terbaru anda. 

Nah itulah informasi yang dapat saya berikan tentang Lowongan Kerja Kota Kembang Januari 2014 , silahkan persiapkan diri anda untuk mengisi lowongan kerja tersebut. Semoga bermanfaat bagi anda dan juga bagi teman serta kerabat di dekat anda yang sedang mencari pekerjaan yang  tepat untuk anda dan lainnya. Jangan lupa juga untuk membaca informasi lain Lowongan Kerja Kota DKI Jakarta Januari 2014 PT GLOBAL MALLINDO SAINS

Imam 03 Jan, 2014


-
Source: http://lowonganloker.com/lowongan-kerja-kota-kembang-toko-rejeki-januari-2014/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment